Foto-foto Cristiano Ronaldo Berbagai Gaya di Lapangan Sepak Bola

23:50:00
Sosok Cristiano Ronaldo memang sudah dikenal diseantoro jagad raya ini. Tentu bagi yang suka nonton bola tentu tahu siapa pemain sepak bola yang satu ini. Dengan talenta yang mumpuni yang tidak dimiliki oleh semua orang membuat Ronaldo menjadi bintang pesepak bola yang spektakuler. Permainan bola yang cantik serta trik-trik yang fantastik membuat para lawan susah untuk merebut bola dari kaki sang bintang lapangan ini.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat para penggemar diseluruh dunia kagum akan keahliannya dalam mengolah kulit bundar. Tim-tim besar berlomba untuk mendapatkan bintang lapangan yang satu ini, akan tetapi mereka mikir karena anggaran untuk membeli pemain ini sangatlah besar. Jadi hanya klub-klub kaya saja yang berani bersaing memperebutkan pemain kelas dunia ini.

Cristiano Ronaldo tidak hanya menjadi bintang lapangan saja melainkan sebagai bintang iklan yang sangat fenomenal. Bnayk iklan yang berdatangan untuk mempromosikan produk mulai dari sepatu, sampho, kerokan jenggot dll. Mungkin masih banyak lagi yang belum diketahui oleh para penggemarnya.

Berikut ini adalah kumpulan foto Cristiano Ronaldo yang kami ambil dari google image. Foto Cristiano Ronaldo pada saat di lapangan hijau dengan berbagai gaya.

















Sumber gambar : google image

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
lane hemings
AUTHOR
26 May 2020 at 21:59 delete

"Selamat siang Bos 😃
Mohon maaf mengganggu bos ,

apa kabar nih bos kami dari Agen365
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Silahkan di add contact kami ya bos :)

Line : agen365
WA : +85587781483
Wechat : agen365


terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

Reply
avatar

Popular Posts